JANGAN LUPA HARI INI CERIAKAN DIRIMU AND SEMANGAT SELALU

Selasa, 14 Maret 2017

puisi dua muka

tak perlu kau memilihku
tenanglah berhentilah tuk takut kau ucapkan 
aku rela kau bersamany , aku akan ingat hari ini
hari dimana kau bisa takut untuk ungkapkan hatimu

tak mungkin kau terjang semua perasaan 
lelah pasti datang , tangis pasti mengalir hiasi pipimu
lanjutkan kataku, kuatkan jiwamu dan jalanlah terus peredaraan darahmu
aku takkan ungkit kisah ini lagi, ku pendam sampai aroma khasnya tak tercium serangga

lihat sekarang 
rambutmu berantakan tak karuan 
bukan karena tidak mandi, namun menduplikatkan isi hati 
hati yang kena sengatan , hati yang akan ambil hikmahnya

lihat sekarang 
ramputku di kepang
bukan karena aku aktris jaran kepang
namun kulakukan agar kau tau aku rapi
agar kau tahu bahwa aku tetap tenang dan selalu bahagia
walau disaat diamku dikamar
rambutku berantakan seperti rambutmu sekarang yang aku lihat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar