JANGAN LUPA HARI INI CERIAKAN DIRIMU AND SEMANGAT SELALU

Kamis, 12 Januari 2017

antara rumania dan samarkand

semua bergulat dalam rutinnitas menuju hal yang diinginkan
terus melangkah tiada henti tanpa minum tanpa berkedip
terjatuh oleh kerikil dilempar oleh batu tajam dalam perjanjiannya
lihat... kaumenipuku sekarang , teriaknya diruang rapat

pintu sudah tertutup rasa lelah memaki organ supaya istirahat
hembusan nafas mulai teratur
bermimpi seakan terbang dan terus terbang
dari eropa timur teriakan bocah
hai... aku disini ...
di sini aku... di rumania ini aku berada ..
aku tak mengenalmu jawabnya,,

lalu kepakan sayapnya membuat ia meninggalkan bocah tadi
apa ini samarkand ..
ia selamat datang ...
tidak sebenarnya ada dimana  aku..
tidak..
dari alam sadarnya
sang istri memeluk erat suaminya ...
mencoba menenangkan dengan kelembutannya..
setelah sadar
kau nampak lelah pa.. gumam sang istri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar