JANGAN LUPA HARI INI CERIAKAN DIRIMU AND SEMANGAT SELALU

Selasa, 17 Januari 2017

waktu menjawab tidurmu

pukul berapakah sekarang
pukul 3 sore
sungguh aku dalam kemunduran 'jawab alesya'
kenapa
'aku melewatkan waktuku '
'aku melewatkan kesempatanku dalam hidupku'
'aku menyiakan nafasku dalam hembusanku'
''tegas alesya''
mencoba mebalikan semua pasti takkan bisa, penyesalan tiada guna dalam melangkah kedepan. terus berjalan sang waktu mendobrak semua kegiatan kita dalam segala urusan

pukul berapa sekarang?
pukul 4 sore
apa apaan ini 'jawab sandira tampak shock'
kenapa
gila ini gila ini waktu untuk berkarya namun aku tidur pulas
gila ini gila ini waktu efektif untuk bekerja namun aku molor tiada guna
gila ini gila ini waktu bekerja namun aku membuang semua kesempatan itu
'sergah sandira ''
gila ini gila kenapa selalu terjadi, semoga dapat ku sudahi ini semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar