JANGAN LUPA HARI INI CERIAKAN DIRIMU AND SEMANGAT SELALU

Minggu, 29 Januari 2017

NU Wonosobo

bertempat  di pcnu lantai satu , kauman wonosobo..
gedung berlantai 2 yang
diresmikan gus dur ini masih kokoh menopang jamaah nahdiyin di wil karesidenan kedu ini..
nahdlatul ulama
inilah organisasiku
dimana didalamnya banyak kegiatan dan aktifitas yang semuanya aku sukai dan saya rasa benar ..
dari tokoh tokohnya , dari sejarah berdirinya, dari ulama ulama nya..
dan yang ku setujui adalah ilmu yang bersanad sampai nabi muhammad saw.



dan
kini
masa masa milenia ini saya seharusnya bisa memberikan sumbangsih pada nahdlatul ulama ...
NU sudah banyak dan paling banyak melindungiku menemaniku
dari sebelum lahir saya sudah di mapati, mitoni,, setelah lahir
saya di slameti , di berzanjeni, di buatkan bubur dalam pemberian nama,
besar dikit sunat di slameti...
lalu beli motor juga di doain agar selemat dalam berkendara...
lalu saya mauludan, lalu rejeban, dan wahhhh banyak segala kegiatan yang di ajarkan nahdahtul ulama , walau kegiatan itu jauh sbelum nu lahir , namun nu tidak menghilakan bahkan mempertahankan ,
sampai aku matipun aku masih ditemani nahdlatul ulama
di talqin,
diberi doa 3 hari, 7 hari, 40 hari , sampai 100 hari, 1000 hari...
bahkan kalau aku orang yang berjasa pastinya tiap tahun ada haul saya hahaha
dan akhirnya dari segala prosesi itu aku ucapkan terimakasih nahdlatul ulama..
para kyai sepuh , yang dimana beliau beliaulah sang paku bumi yang ajrannya , keilmuannya sampai pada khalifah dan nabi muhammad saw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar