JANGAN LUPA HARI INI CERIAKAN DIRIMU AND SEMANGAT SELALU

Sabtu, 26 November 2016

cerita SAPU Tangan yang indah

gajah itu binatang yang langka
maka banyak orang yang suka
dia memang berlimpah harta
tapi milik orang tuanya..

[ya biarin emang masalah buat loe.... ''kata dia'' haha]

rambut hitam tapi pendek
dia juga memakai kaca mata
aku memang orang yang jelek
jadi tak pantas bermain cinta

[syukur deh kalau kau sadar  diri ''kata dia'' hahah , lalu ku pukul dia pakai bantal berisi batu karang dari samudera pasifik]

sunday is gloomy
bajingan semua ini ,, bajingan , keparat pokoknya , selalu saja  ya ,, selalu saja terja .
 kemarin aku makan siang di warung tapi tak sadar aku kebanyakan menuangkan sambal jadinya aku kepedasan yang sangat teramat sangat menyiksa , dan di meja ada air minum  namun aku tak meminumnya , hebat kan aku,
bagai mana aku minum , ternyata air minumku mengeluarkan asapnya  gila ini gila masih mendidih rupanya .
dan kutahan beberapa menit pedasnya mulutku. sampai air mataku jatuh tak tertahankan , ku usap pakai bajuku. aku ambil tissue eh ternyata tissue itu berdebu ,
hemmm lengkap sudah
ya
lengkaplah ..

[]
manfaat yang kuperoleh , ada wanita cantik menawrarkan minumannya padaku ,
''ini minumanku untukmu, katanya''
setelah itu dia pinjamkan sapu tangannya untuk mengusap air mataku. ia duduk di hadapanku..
ya benar
kami satu meja. ia pandangi mataku..
kamu kepedasan ya [katanya]
'' ya iyalah gimana si kamu '' kataku
ia rebut sapu tangannya sambil menampar mukaku '' ditolongin malah marah'' ia pergi.
bagaimana tak ku usir di belakangnya ada pacarku hehe
lalu pacarku duduk menggantikan wanita yang tadi lalu mengambilkan air untukku
''wahhh kamu pacarku yang baik banget si;;
dalam sekejap ia siramkan air ke mukaku dengan berkata
'' dasar lelaki buaya''
oh
lengkaplah sudah ..
di mencoba berlari aku pegang tangannya dan berkata '' tunggu dulu....tunggu dulu'' pacarku..
ada apa lag 'jawabnya...
tolong tolong lah aku
tolong apa ''jawabnya
aku butuh ongkos untuk pulang 'jawabku''
tanpa malu ia tampar mukaku ''
ya
lengkaplah
lengkaplah sudah
jiahahahhahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar