JANGAN LUPA HARI INI CERIAKAN DIRIMU AND SEMANGAT SELALU

Jumat, 25 November 2016

yang penting nulis (bingung mau dijudulin apa) #4

Hai kau sang sepi ,lengket sekali kau berada di titik nadirku
Apakah kau tak punya teman?
Sehingga kau hinggap padaku
Aku sakit berteman denganmu, karena kau aku tampak muram
Lihatlah wajahku? Lihat!

Kau begitu asik melihatku begini
Serasa kau begitu kenyang melihatku seperti yang kau mau
Pergilah kau wahai sepi, jauhi aku kabarkan pada kebahagiaan agar menemuiku di depan pintu itu
pintu yang rapuh karena guritanmu
pintu yang tak punya kunci karena tertelan olehmu

jikalau aku terus selalu begini , silahkan
aku akan menunggumu sampai kau sekarat
aku akan bunuh kau dengan keceriaanku

akun tak kan bohong .percayalah
dan seharusnya kau takut dengan ancamanku ini

2 komentar: