JANGAN LUPA HARI INI CERIAKAN DIRIMU AND SEMANGAT SELALU

Rabu, 14 Desember 2016

diri ini

terus berganti dengan keanehan yang alami , bersenandung dalam ruang dan waktu
menepi disisa dentuman ombak yang datang dari tengah laut
suara burung serasa membawamu menghantam batu karang
awan diatasmu tetap diam , tak berkutik dengan apa yang kau lakukan
hanya mendung , setelah semua yang kau lakukan selesai

tergilas ruang , tergilas waktu
ombak bercampur dosa dari dalam hati tak terbalaskan dengan amal
suaranya serak terus sunyi karena kerasnya melebihi batas kewajaran
bergerak terus tiada henti, menghantam ke kedua sisi yang sama
lalu hujan, sebelum kau pergi untuk memperbaiki semua yang telah kau lakukan

jika kau mengerti aku
jika kau mengerti aku
ku ucap jangan tinggalkan aku
kuberi semua yang ada
namun kau teruslah berjanji
takkan lukai aku
dan takkan tinggalkan aku

jika kau mengerti aku
hujan ataupun mendung semua kan biasa
kerasnya laut, dinginnya karang , semua kan kembali ke asal
dimana semua kan menyatu pada satu hakikat
yang telah tertulis oleh sang pencipta .
jika kau mengerti aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar