JANGAN LUPA HARI INI CERIAKAN DIRIMU AND SEMANGAT SELALU

Kamis, 01 Desember 2016

Lubang sewu yang angker dan keramat


Dia yang kukenal akan menikah dibulan ini, ia dia akan menikah dengan pilihannya [mungkin] .karena memamng witteng tresno jalaran soko kulino,, jadi aku kalah deh..
berita ini kutahu dari dia tadi sore pukul 4 lewat .
dan dia minta doa restu ,, aku jawab apa selain mendoakannya , lo pikir aku harus menahannya , atau aku sewa kuda jantan dan aku naiki dan aku melarikan kuda gi tu ,
kata temanku mereka akan nikah dengan sederhana , dihiasi kebahagiaan di permak untuk enggel foto vga.
ada ketidak pahamanku
mereka sembunyi sembunyi menjalin hubungan .. memang si saya tak pernah ketemu dengannya , api kan dulu saya pernah melihatnya , ya sekitar 3 tahun kebelakang .
[aku kecilkan volume musik dulu]
membelikan coklat di malam hari raya , dibawah pohon duku yang angker, dan saya rasa  sang kuntilanak melihatnya , sehingga coklatku tak mampu luluhkan hatinya . malahan ia balas sms ku ''makasih mas coklatnya , nih lagi diakan rame-rame ama teman - teman''
dasar sontoloyo ''ini klakson kok rusak..

ya dah .
semoga mereka bahagia , bahagia menurut mereka ,, bahagia selagi aku diam diri tak melawan karena memang aku tak punya senjata atau amunisi yang lebih hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar