JANGAN LUPA HARI INI CERIAKAN DIRIMU AND SEMANGAT SELALU

Kamis, 22 Desember 2016

KONDANGAN WONOSOBO

kondangan,
yah itulah sebutannya ,,
kemarin saja . belum lama ini, huu
kondangan di kec.garung , menuju sahabat yang baru saja melangsungkan pernikahan ,,
kami datang , kami duduk
mas mbak ini minumnya
mas mbak ini toplesnya
ini rotinya
ini gorengnnya ,,
10 menit kemudian
mas mbak monggo kulo aturi slametan..
tanpa pikir dua kali,, kami masuk
waooow
terdapat beberapa jenis makanan siap santap ,,
dari nasi yang masih hangat, lodeh , telur, rujak dan bala tentaranya ,,
kami sedikit kewalahan dalam memutuskan mana mana yang harus kami serang
aku ambil satu sendok , lalu ganti posisi
aku ambil lagi satu sendok
geser lagi
aku ambil satu sendok
geser lagi,,
baru aku ingat , akukan masih mempunyai rasa mallu , kulihat piringku bagai tumpukan gunung merbabu yang hampir meletus [dalam hati padahal aku ambilnya gak banyak kok]
kami santap hidangan ,, terasa nikmat ,, terasa gurih aroma cipta rasanya,
setelah uasai
kami pulang
dan di sertai foto foto pemandangan di sekitar jalan menuju pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar