JANGAN LUPA HARI INI CERIAKAN DIRIMU AND SEMANGAT SELALU

Rabu, 07 Desember 2016

kamu kamu kamu

kamu dapat dari mana , aku dapat dari  si dia.
kamu bersama siapa, aku bersama bayanganku yang selalu setia
kamu terus kemana, dalam hatiku aku ingin ke surganya
kamu sungguh - sungguh , aku mengangguk menandakan ia
kamu tahu akibatnya, iri hatiku selalu menyelimutiku
kamu lelah berkorban, aku mengambil hak mereka yang tak tahu apa-apa
kamu mungkin berdosa, yang jelas aku tak mau mengakuinya.

kamu lapar harapan, selalu begitu sampai aku lupa mengingatnya
kamu mencintainya, tak menepati janji selalu aku lakukan
kamu merasa pandai , aku takut untuk membelanya
kamu sudah tau, ya memang dia maha segalanya
kamu belum tau, langkahku  tak banyak dan selalu menutupi salah

kamu temukan  dia,  dalam penyesalanku disanalah aku selalu sadar
kamu punya hati yang bersih, selalu ku lumuri dengan sesuatu yaang hina

jalan terus berjalan hadapi segala hadangan di depan kita, selalu khilaf tanpa menyadarinya
rakus, memaksa, berkawan dengan setan  itulah sebenarnya
namun dia berucap
aku cinta kepadanya
itulah akhir kata darinya

kupu-kupu terbang tinggi, suasana langit masih bersahabat
cerah tanpa awan gelap, seelok kupu-kupu tadi hinggap di pucuk bunga mawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar