JANGAN LUPA HARI INI CERIAKAN DIRIMU AND SEMANGAT SELALU

Kamis, 16 Februari 2017

KAU DAN AKU

kulihat dia
dia melihat aku
jarak kita di susupi para bocah bersliweran
itu tak apa ucapku

kau tak melihat aku
aku melihat kamu
kau berpalingkan muka ke aku
kusadar itu
kau bergurau pada sisihmu
ku diam tetap disitu
kau seolah malu padaku
ku diam bertanda sepertimu

kau acuh padaku
ya tak apa karena itu yang kumau
kau tak kenal aku
memang begitu faktanya kau dan aku

kau hilang dari situ
ku mencarimu sampai basah kuyup
kau hilang dari pikiranku
ku mengerti itu soal waktu yang telah lampau

kau dimana kini
ku disini berpikir
kau juga berfikir ?
ku jawab itu tak mungkin terjadi..
kau kau kau
ku ku ku
tersadar dari kisah tadi siang dan kini telah malam , waktunya untuk tidur mencoba meminta agar esok aku bertemu kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar