JANGAN LUPA HARI INI CERIAKAN DIRIMU AND SEMANGAT SELALU

Rabu, 01 Februari 2017

Perpustakaan daerah wonosobo

terletak dijantung kota wonosobo, barat daya dari alun2 kota, tepat depan masjid jami wonosobo...
kerap sekali saya mencuri2 waktu kerja untuk pergi ke perpusda , sekedar membaca, mencari wawasan dan yang terpenting mengolah otak agar tidak menjadi tumpul kwkwkw
...
sering kukesana jam 9 pagi  3 jam saya disana , membaca dan fokus ke buku sesekali mencatat bila ada info yang penting,,
dan walau kadang lupa dengan apa yg dibaca
namun itu hal yg wajar ..
saya kan orang yg biasa jadi ya gitu deh..
pukul 12 saya usaikan bacaan saya ... pergi untuk dzuhuran dan lekas pulang ...
kadang panas kadang hujan ... kadang hari senin kadang hari kamis ..
namun sekarang aku jarang kesana ...
heheh sibuk sepertinya,,

dengan tempat yg nyaman dan luas .. nukunya juga banyak namun kritikku pengunjung kadang malah menjadi aktor pengganggu dalam baca.. mereka bercanda sendiri , mereka ngobrol rumpi sendiri .. padahal itu ruang yang sunyi senyap memfokuskan diri mencari jendela dunia

(foto: tampak dibelakang kantor perpusda wonosobo bagian utara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar