JANGAN LUPA HARI INI CERIAKAN DIRIMU AND SEMANGAT SELALU

Sabtu, 18 Februari 2017

sajak jarak pandang

amarahku adalah amarah waktu kau cuekkan aku...
amarahku adalah amarah waktu kau lain rasa waktu didepan khayalak ramai..
walau aku tau tak terdengar ,
kau selalu bertanya padaku , kau selalu perhatikan detail cerita keseharianku ,
namun kini kau nakal..
kini kau petik ranting itu..
kau seperti amnesia
siapa ,,
kenapa..,,
apa kabar,,
seperti insan yang baru saja diberikan roh ..
kau anggap kita baru jumpa ..
kau kira semua akan baik-baik saja
namun semuanya tersadari atau tidak ..
perbuatanmu itu membuatku
merenggang , menjauhimu...
jariku terus menari,
walau aku tau tak terkira rasa sakitnya
teruslah ... ucapku
teruslah , lanjutkanlah yang kau pikir itu benar, habiskanlah semua episode dalam duniamu ,
semoga kita tetap sama , sama seperti pra komunikasi
kau ya kau, aku ya aku, tak ada kata kita lagi,, teramat sudah semestinya kita menepi dan pulang sendiri , kau kekanan aku kekiri untuk jiwa yang terluka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar